ADVERTISEMENT

Taylor Swift Dikabarkan Minta Putus dari Calvin Harris Lewat Telepon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2016 15:01 WIB
Foto: ist
Jakarta - Taylor Swift dan Calvin Harris nampaknya tidak putus secara baik-baik. Sang musisi kabarnya minta putus dari Calvin lewat telepon.

Dikutip dari TMZ, Selasa (21/6/2016) Taylor dikabarkan menghubungi Calvin dari Nashville saat sang DJ tengah dalam masa penyembuhan pasca kecelakaan beberapa waktu lalu. Kala itu, pelantun hits 'Style' tersebut meminta "break" dari hubungan asmaranya.

Menurut sumber yang sama, Calvin kala itu merasa terkejut dan marah. Sehingga semenjak itu, keduanya sama sekali tak bicara pada satu sama lain lagi.

Baca juga: Terpeleset di Panggung, Selena Gomez Tetap Cool

Namun menurut sumber berbeda, Taylor kala itu sempat terbang ke Los Angeles dan menemani Calvin di masa-masa penyembuhannya. Hingga kini, kedua pihak belum memberikan respons masing-masing.

Ini bukan kali pertama Taylor dikabarkan minta putus dari para mantan kekasihnya lewat telepon. Pada 2008, penyanyi berusia 26 tahun itu juga minta putus dari Joe Jonas dengan cara yang sama.

"Aku sama sekali tak mengakhiri telepon itu. Orang lain yang melakukannya. Orang bisa mengobrol lama di telepon kalau orang di balik telepon itu mau bicara," ungkap Jonas beberapa waktu lalu membenarkan kabar tersebut, dan menyebut Taylor mengakhiri teleponnya setelah setengah menit.

(dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT