ADVERTISEMENT

Pendapat Calvin Harris Soal Taylor Swift-Tom Hiddleston

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Jun 2016 15:12 WIB
Foto: Adam Bettcher/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Baru dua pekan pasca putus dengan Calvin Harris, Taylor Swift sudah mesra-mesraan dengan Tom Hiddleston. Sang DJ mengaku terkejut dengan kabar tersebut saat pertama mendengar.

Taylor dan Tom tertangkap kamera tengah bermesraan hingga berciuman di sebuah pantai di dekat kediaman sang musisi di Rhode Island. Calvin yang juga telah mendengar kabar tersebut merasa terkejut karena sang mantan kekasih bisa move on secepat itu darinya.

"Calvin sangat terkejut melihat foto-foto yang beredar. Ia juga kaget karena Taylor bisa move on dengan cepat. Tapi Calvin ingin segera move on. Ia adalah pria yang baik," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Senin (20/6/2016).

Baca juga: Nick Cannon Akhirnya Respons Gugatan Cerai Mariah Carey

Namun hingga kabar ini diturunkan, baik Taylor maupun Tom masih belum mau berkomentar mengenai foto-foto yang beredar. Keduanya masih memilih untuk bungkam dan kembali melakukan kegiatan mereka masing-masing.

Kedekatan Taylor dan Tom dimulai ketika keduanya sama-sama menghadiri ajang Met Gala pada Mei 2016 lalu. Berdasarkan sebuah video yang beredar, keduanya nampak sangat akrab, bahkan menari bersama. (dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT