Iggy Azalea dan Nick Young Putus Setelah Setahun Tunangan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Jun 2016 08:06 WIB
Foto: Christopher Polk
Jakarta - Selama beberapa bulan belakangan, hubungan Iggy Azalea dan Nick Young sudah dikabarkan meretak. Kini, keduanya mengumumkan telah mengakhiri pertunangan.

Kabar tersebut langsung diungkapkan oleh Iggy melalui akun Instagram-nya. Dalam caption foto, pelantun hits 'Fancy' tersebut menyebut mengakhiri hubungan asmaranya dengan Nick adalah keputusan yang paling baik.

"Sayangnya, walaupun aku sangat mencintai Nick dan telah mencoba untuk kembali membangun kepercayaanku, selama beberapa pekan belakangan aku tak sanggup lagi. Aku dengan tulus berdoa untuk kebaikan Nick," tulis Iggy.

Namun sayang, sang rapper sama sekali tak mengungkapkan apa alasan di balik keputusannya tersebut. Walaupun ini adalah keputusan yang sulit, namun Iggy tak lagi bisa mempertahankan hubungan asmaranya.

Baca juga: Tragis! Anton Yelchin 'Star Trek' Meninggal Terhimpit Mobil

"Tak pernah mudah mengakhiri hubungan dengan seorang pria yang sudah merencanakan masa depan denganmu. Namun masa depan bisa kapan saja ditulis ulang. Dan kini, halamanku kembali kosong," pungkasnya.

Sementara itu, Nick juga membenarkan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Tak bertele-tele, sang pebasket menulis kata 'single' di Twitter-nya.

Iggy dan Nick memutuskan untuk bertunangan pada Juni 2016 lalu. Sang rapper dilamar di acara ulang tahunnya yang ke-30. (dal/dal)