detikHot

celeb

Travelling dan Dokter, Kebahagiaan Baru Farah Quinn

Kamis, 16 Jun 2016 19:36 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Koki cantik Farah Quinn buka suara soal hubungan percintaanya sekarang. Memang masih mejanda, tapi, Farah juga tengah menjalin asmara.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016), Farah mengaku sedang berhubungan dekat dengan seorang dokter asal Amerika Serikat.

"(Pacarnya) orang US. Dia dokter. Anak juga sudah ketemu ya. Cuma, well we are just having fun. Dia (pacar) masih muda, sekarang maunya having fun," ungkapnya seraya tersenyum malu.

"Tapi, nanti lebaran di US," celetuknya.

Hadirnya pria di kehidupan Farah Quinn jelas menambah keceriaan dalam hidupnya. Apalagi, perempuan 36 tahun itu juga memang sedang menikmati betul pekerjaan menjadi koki dan travelling yang lagi digandrunginya.

"I'm just really happy karena tahun ini sepertinya jauh lebih baik dari tahun kemarin. Kesempatan travelling juga lebih banyak. Saya sekarang benar-benar bebas. Dulu juga sebetulnya, tapi kan tetap ada tanggung jawab sebagai istri. Kalau sekarang I'm all freedom. It's amazing," cerita Farah.

"Saya sekarang lagi kerja untuk bikin menu di salah satu maskapai penerbangan. Jadi, selain dibayar, dapat jalan-jalan juga. Kemudian saya juga banyak dapat endorse hotel, resort. Jalan-jalan dibayar, masak-masak dibayar," sambungnya lagi.


(mif/mif)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com