ADVERTISEMENT

Ini Respons Calvin Harris Soal Kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Jun 2016 09:38 WIB
Foto: Adam Bettcher/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Kedekatan Taylor Swift dan Tom Hiddleston sangat mengejutkan publik. Namun nampaknya, Calvin Harris sudah mengetahui hubungan mereka sebelum tercium media.

Setelah kabar putus dengan Taylor diberitakan, Calvin langsung memberikan konfirmasinya dan menegaskan hubungannya dengan sang musisi masih baik-baik saja. Namun beberapa hari belakangan, hal tersebut berubah.

Calvin tiba-tiba menghapus tweet konfirmasinya tersebut belum lama ini dan meng-unfollow Twitter serta menghapus foto-fotonya dengan Taylor. Ia juga block akun Twitter adik Taylor dan para fansnya.

Baca juga: Baru Putus, Taylor Swift Sudah Kepergok Ciuman dengan Tom Hiddleston

"It's about to go down," tulis Calvin di Twitter sebelum dihapus tak beberapa saat kemudian. Tweet tersebut seakan memperingatkan para follower-nya kalau ada kabar mengejutkan yang akan terkuak.

Dan benar saja, tak lama kemudian beredar foto-foto Taylor berciuman dengan Tom. Hingga kini, pihak keduanya masih memilih untuk bungkam terkait foto-foto yang beredar.

Calvin Harris dan Taylor Swift putus setelah setengah tahun menjalin hubungan asmara. Keduanya mengkonfirmasi kabar perpisahan tersebut pada awal Juni 2016.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT