Perang Sarung Kenangan Masa Kecil Chand Kelvin Saat Ramadan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Jun 2016 15:36 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Ada saja cerita lucu para artis selama bulan Ramadan saat masih kecil. Begitu juga yang dialami oleh Chand Kelvin.

"Waktu kecil itu yang paling diingat, main perang sarung," kenang Chand saat ditemui di Kawasan Kramat, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016) kemarin.

Perang sarung memang sering terjadi saat bulan Ramadan. Sehabis salat subuh dan tarawih, menjadi waktu yang paling sering dimanfaatkan Chand bersama teman-temannya untuk perang sarung.



Chand mengaku hanya itu kenakalan yang pernah dilakukannya saat bulan Ramadan. Untuk urusan berpuasa, pria berusia 31 tahun itu mengaku sudah puasa sampai magrib sejak SMP.

Selain perang sarung, masih ada hal yang membuatnya tersipu saat mengingatnya. Akibat suka berbuka puasa dengan minuman bersoda, Chand dikenal sebagai orang yang paling sering buang gas ketika salat tarawih.

"Jadinya pas salat terawih malah kentut-kentut mulu. Wudhu sampai lima kali dan sudah basah banget gara-gara kentut terus," ucapnya sambil tertawa. (pus/pus)