Disebut Tak Respons Gugatan Cerai Mariah Carey, Ini Kata Nick Cannon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 10 Jun 2016 09:13 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta - Sejak gugatan cerai dilayangkan pada Agustus 2014 lalu, hingga kini Nick Cannon dikabarkan masih belum menandatangani surat perceraian tersebut. Sang presenter disebut masih belum bisa melepaskan Mariah Carey.

Diwawancara oleh majalah Extra belum lama ini, Nick menegaskan hubungannya dengan Mariah pasca cerai masih terjalin dengan baik. Sehingga, tak ada alasan untuk menahan mantan istrinya menikah lagi dengan James Packer.

"Kami hingga kini masih berhubungan baik, dan menurutku ini termasuk sebuah proses. Tak ada yang menahan-nahan apapun. Kenapa harus ditahan? Aku ingin ia bahagia," ujar Nick seperti dikutip dari Dailymaill, Jumat (10/6/206).

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah dalam Waktu Dekat

Mariah dan James resmi bertunangan pada Januari 2016 dan berencana untuk menikah tahun ini. Mengenai kabar gembira tersebut, Nick mengaku turut bahagia asalkan kedua anaknya, Monroe dan Moroccan, juga bahagia.

"Mariah adalah seorang wanita yang memiliki hati yang cantik juga. Kami selalu membuat anak-anak sebagai prioritas utama," pungkasnya. (dal/dal)