Ronnie Wood 'The Rolling Stones' Dikaruniai Anak Kembar di Usia 68 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Jun 2016 09:42 WIB
Foto: Gareth Cattermole
Jakarta - Ronnie Wood seperti mendapat kado terindah di usianya yang sudah mencapai 68 tahun. Sang istri, Sally Humphreys (38), baru saja melahirkan dua anak kembar.

Sally kabarnya dilarikan ke rumah sakit pada Senin (30/5) malam sebelum kedua buah hati dilahirkan beberapa jam setelahnya. Si kembar yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Gracie Jane dan Alice Rose.

"Ronnie dan Sally Wood dengan gembira mengumumkan kelahiran anak kembar mereka, Gracie Jane dan Alice Rose. Kedua buah hati terlahir ke dunia pada 30 Mei pukul 22.30 dan keduanya dalam keadaan sehat. Gracie dan Alice terlahir dengan sempurna," ungkap pihak Ronnie dan Sally melalui sebuah pernyataan seperti dikutip dari Mirror, Rabu (1/6/2016).

Dengan ini, Gracie dan Alice adalah anak pertama dan kedua Ronnie dengan Sally setelah menikah pada Desember 2012 lalu. Sebelumnya, sang gitaris sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya dan seorang anak adopsi.

Baca juga: Digugat Cerai, Johnny Depp Party dengan Wanita Misterius

Putra pertamanya, Jesse, adalah hasil pernikahan Ronnie dengan Krissy, yang diceraikan pada 1978. Musisi berusia 68 tahun itu kemudian menikah lagi dengan Jo Wood, melahirkan Leah dan Tyrone. Jamie, adalah putra yang diadopsi oleh keduanya sebelum bercerai 2009.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Ronnie berjanji akan tetap membantu sang istri mengurus kedua putrinya walaupun kini usianya sudah mencapai 68 tahun.

"Aku tetap akan mengganti popok dan segala macamnya. Aku cukup mengusai hal tersebut dan sudah tidak sabar lagi," ujar Ronnie tak lama sebelum Sally melahirkan. (dal/dal)