Dua Kali Cerai, Christy Jusung Tak Mau Pusing Soal Asmara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Jun 2016 08:10 WIB
Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Setelah bercerai dari Jay Alatas, hingga saat ini Christy Jusung masih betah menyendiri. Christy mengatakan dirinya tak mau pusing memikirkan soal asmara.

"Apa yah? Daripada pusing mikirin cinta-cintaan, mendingan aku sendiri aja dulu," kata Christy seperti dikutip '!nsert' Trans TV, Rabu (1/6/2016).

Saat ini perempuan kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 itu lebih fokus untuk membesarkan anak dari pernikahannya dengan Hengky Kurniawan, Bintang Pratama.

"Kalau sekarang sibuk ngurus Bintang dan off air. Karena Bintang memang perlu perhatian yang ekstra jadi benar-benar diperhatikan," ungkap Christy seraya tersenyum.

Sebelumnya Christy pernah menikah dengan Hengky Kurniawan pada 2008, namun sayang pernikahan tersebut harus kandas di 2012. Dari pernikahannya dengan Hengky telah dikaruniai satu buah hati bernama Bintang Pratama. Tak lama berselang, Christy kembali menikah dengan seorang pengusaha yang juga penyanyi jazz, Jay Alatas. Lagi-lagi pernikahan itu tak berlangsung lama. Januari 2014, Christy memasukkan gugatan cerai terhadap Jay dan beberapa bulan setelahnya gugatan tersebut dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (wes/wes)