Eks Suami Gwen Stefani Tak Suka Lihat Kedekatan Anak dengan Blake Shelton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Mei 2016 10:45 WIB
Foto: getty Images
Jakarta - Gwen Stefani dan Blake Shelton kini tengah bahagia-bahagianya merajut asmara. Namun ternyata, ada yang tak setuju dengan hubungan mereka.

Orang tersebut adalah Gavin Rossdale, mantan suami Gwen. Menurut sumber, Gavin tak suka melihat hubungan asmara yang dijalin Gwen dengan Blake.

"Gavin tak suka melihat Gwen membawa anak-anaknya dan akrab dengan Blake. Kalau semua terserah Gavin, ia tak akan mau berpisah dengan Gwen," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Kamis (26/5/2016).

Baca juga: Setahun Nikah, Amber Heard Gugat Cerai Johnny Depp

Menurut sumber yang sama, selama beberapa bulan terakhir, Gwen kerap pergi bareng Blake dengan membawa serta ketiga anaknya, Kingston, Zuma dan Apollo. Hal ini ternyata tak bisa diterima oleh Gavin yang hingga kini masih merasa sakit hati karena diceraikan oleh pelantun hits 'Cool' tersebut.

"Gavin masih sakit hati karena mereka bercerai dan saat ini Gwen sudah menemukan pria lain. Sedangkan Gavin, hingga kini ia masih belum punya pacar," tutup sumber.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menikah pada September 2002 di London. Setelah dikaruniai tiga orang anak, keduanya mengumumkan perceraian pada Agustus 2015.

(dal/dal)