Kecewa Ozzy Osbourne Selingkuh, Sang Putri Ngamuk di Twitter

ADVERTISEMENT

Kecewa Ozzy Osbourne Selingkuh, Sang Putri Ngamuk di Twitter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Mei 2016 11:26 WIB
Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Drama perceraian Ozzy dan Sharon Osbourne hingga kini terus berlanjut. Sekarang giliran sang putri, Kelly, yang mengungkapkan rasa kecewanya di media sosial.

Melalui akun Twitter-nya, Kelly tiba-tiba menuliskan sebuah nomor ponsel yang diduga adalah milik Michelle Pugh, seorang penata rambut yang diklaim sebagai wanita simpanan Ozzy. "Untuk siapapun yang butuh cewek murahan, hubungi nomor ini!" kicaunya pada lebih dari 4 juta follower-nya di Twitter.

Bukannya mendapat simpati, Kelly malah dihujat oleh sejumlah follower yang menganggap dirinya sangat kekanak-kanakan. Seorang pengguna Twitter bahkan beranggapan bahwa Kelly tak seharusnya membenci wanita tersebut, namun membenci ayahnya yang sudah berselingkuh.

"Apa kau anggota keluargaku? Bukan! Kau sama sekali tak tahu apa yang dilakukan wanita itu! Jadi, simpan opinimu untuk dirimu sendiri!" balas Kelly geram.

Baca juga: Nge-fans Berat, Pink Histeris Saat Dipertemukan dengan Johnny Depp

Mengenai tweet Kelly tersebut, ternyata sang ibunda sudah melihatnya. Bicara di acara The Talk, Sharon menganggap putrinya hanya bergurau.

"Kelly memang punya rasa humor yang tinggi. Dan kau tahu? Dalam kasus seperti ini kau hanya bisa tertawa. Kau harus tertawa. Kelly memang sangat lucu," ujar Sharon. Sementara itu, Ozzy hingga kini masih memilih untuk bungkam.

Sharon dan Ozzy Osbourne memutuskan untuk bercerai setelah 33 tahun berumah tangga. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. (dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT