Pulang ke Indonesia, Siti 'KDI' Rilis Lagu dan Stock Makanan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Mei 2016 22:01 WIB
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Sambil menyelam minum air. Begitulah yang dilakukan pedangdut Siti 'KDI' ketika berlibur ke Indonesia setelah lima tahun tinggal dan membangun keluarga di Turki.

Siti tak hanya melepas rindu dengan keluarga, tapi juga melakukan beberapa pekerjaan. Soal musik, hingga urusan dapur.

"Siti ke Indonesia yang pasti mau ketemu keluarga. Terus juga sekalian mengeluarkan single baru. Hasil duet dengan penyanyi Turki, namanya Mustafa Ceceli," cerita Siti menyebut nama solois pria populer asal Turki saat ditemui usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Selain urusan musik, pedangdut bernama asli Siti Rahmawati itu juga harus menyelesaikan urusan dapur rumahnya. Tepatnya, mengumpulkan bahan-bahan makanan khas Indonesia untuk dibawanya ke Turki.

"Aku juga pastinya sekalian stock makanan dong. Ada bawa banyak, gula merah, ikan asin, daun pisang, jengkol. Banyak banget. Paling nggak bisa buat lima bulan biar rindunya terobati," ujar Siti.

Siti 'KDI' menikah dengan kekasihnya, Cem Junet Peerk dan pindah ke Turki sejak 2011 silam. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak bernama Elif Kayla Perk.

"Elif sudah dua tahun empat bulan. Sekarang lagi senang nyanyi dia, bahasanya campur-campur, karena sehari-hari juga Elif kalau sama Siti bicara bahasa Indonesia, pas sama bapaknya bahasa Turki. Giliran sama baby sitter, bahasa Rusia," tandas pelantun 'Cukup Hanya Kamu' itu.

(pus/mif)