DetikHot

celeb

Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia

Senin, 23 Mei 2016 16:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia Foto: Gus Mun
Jakarta -

Model seksi sekaligus artis peran Indah Kalalo tengah berduka. Sang ibunda, Rose Suyadi, dinyatakan telah meninggal karena penyakit komplikasi organ bagian dalam.

Sebelum tutup usia, Rose dikatakan salah satu sahabat Indah sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Namun, setelah dua minggu dirawat, Rose tutup usia.

"Meninggalnya karena komplikasi organ dalam. Sudah dua minggu terakhir di ICU di RSPP. Meninggal di rumah sakit sekitar jam 9 pagi tadi," ungkap salah satu sahabat Indah yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di rumah duka di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Indah sendiri mendampingi ibundanya di saat terakhir. Perempuan 35 tahun kini terus menemani jenazah sang ibunda di rumah sakit.

"Mbak (Indah) ada. Dari pas masuk rumah sakit kemaren tante-tante semua memang sudah disuruh kumpul," ucap salah satu keluarga Indah lagi.

Rose meninggal di usia 73 tahun. Rencananya, jenazah Rose akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed