Lulu Tobing Absen di Sidang Cerai Perdana

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 16 Mei 2016 18:43 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Lulu Tobing membawa kabar mengejutkan dari rumah tangganya dengan Danny Bimo Hendro Utomo. Lulu telah mengajukan gugatan cerai kepada Danny sejak 21 April lalu.

Lulu juga telah melewati sidang cerai perdananya pada 12 Mei lalu. Saat sidang cerai perdananya, Lulu absen hadir dan cuma diwakilkan kuasa hukumnya.

"Sudah disidangkan pada tanggal 12 Mei 2016. Yang hadir dar kuasanya," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jajat Sudrajat saat ditemui di kantornya pada Senin (16/5/2016).

Sayangnya, Jajat tak mau bicara lebih detail soal proses persidangan tersebut. Bukan cuma itu, tentang informasi apakah Lulu datang sendiri dalam mendaftarkan gugatannya, Jajat juga tak mau banyak memberikan komentarnya.

"Waktu mendaftarkan itu kita belum dapat informasi soal itu. Apakah kuasanya beserta penggugat atau hanya kuasa saja," jelasnya.

Jajat hanya menjelaskan proses perceraian Lulu dan Danny akan melewati proses mediasi. Tapi syaratnya adalah kedua pihak datang ke sidang perceraian.

"Nanti jadi setelah kedua belah pihak hadir baru kami bisa mediasi keduanya makanya kami berusaha menghadirkan dulu keduanya," pungkasnya. (mau/fk)