Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2016 15:59 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Lulu Tobing. Lulu melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Danny Bimo Hendro Utomo ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, perkara Lulu Tobing terdaftar dengan nomer perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Dalam situs tersebut tertulis Lulu mengajukan gugat cerai pada tanggal 21 April 2016. Dan sidang perdana gugatan cerai tersebut digelar 12 Mei 2016.

Sayang hingga saat ini, baik Lulu maupun sang suami belum dapat dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Sedangkan Humas Pengadilan Jakarta Timur membenarkan adanya gugatan cerai tersebut.

"Iya benar Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo. Sidangnya 12 Mei kemarin," kata Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Lulu menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo 16 September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Danny Bimo Hendro Utomo adalah anak dari Siti Hardijanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut. Dengan begitu, Danny adalah cucu dari mantan presiden Soeharto.

Setelah menikah, Lulu memang jarang tampil di televisi. Namun di tahun 2012, Lulu bermain dalam film 'Negeri 5 Menara'. Kala itu, bintang sientron 'Tersajung' tersebut mengatakan belum dikaruniai seorang buah hati.

"Belum punya anak jadi menikmati dulu," kata Lulu kala itu. (wes/wes)