detikHot

celeb

Perubahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher Pasca Dikaruniai Seorang Putri

Rabu, 04 Mei 2016 12:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jakarta - Kehidupan Mila Kunis dan Ashton Kutcher berubah drastis setelah kehadiran sang buah hati, Wyatt. Kini, keduanya merasa kehidupannya semakin indah.

Diwawancara oleh Entertainment Tonight, Mila mengaku merasakan perubahan drastis, tak hanya pada kehidupannya namun juga sifatnya sebagai seorang manusia. Setelah Wyatt terlahir ke dunia, bintang film 'Jupiter Ascending' itu merasa tak lagi egois.

"Aku sekarang lebih melihat prioritas dalam hidup. Aku sudah melakukan berbagai macam perjalanan di usia 20 tahunan dan aku merasa sangat egois. Tapi bukan egois yang lantas membuatku menyesal. Dan kurasa setelah punya anak, aku berubah jauh dari kata egois," ungkap Mila seperti dikutip dari US Magazine, Rabu (4/5/2016).

Baca juga: Dekat dengan Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Ungkap Sulitnya Pacaran

Tak hanya itu, jadwal tidur Mila dan Ashton pun banyak berubah setelah punya anak. Tak berbeda dari orangtua kebanyakan, keduanya harus rela saling bergantian menjaga Wyatt dan menemaninya kapan pun sang buah hati terbangun.

"Aku bisa saja tidur malam, tapi pagi jam 06.45 Wyatt selalu bangun, aku juga jadi ikut bangun ha ha," pungkas Mila.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher pertama kali bertemu pada 1998 silam saat bermain di 'That '70s Show'. Keduanya mulai berpacaran pada 2012 dan dikaruniai seorang anak pada Oktober 2014. Setahun kemudian, pasangan aktor tersebut memutuskan untuk menikah.
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com