Glenn dan Aura Putus, Jason Pengacara Irma Bule dan Sheila Marcia

ADVERTISEMENT

5 Berita Terpopuler

Glenn dan Aura Putus, Jason Pengacara Irma Bule dan Sheila Marcia

Nugraha - detikHot
Kamis, 28 Apr 2016 07:35 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Asmara yang dibangun Aura Kasih dan Glenn Fredly terpaksa kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan sudah putus sejak beberapa waktu lalu.

Sementara kabar baru juga datang dari aktor Gilbert Marciano yang dulu tenar lewat perannya sebagai Jason di sinetron remaja 'Inikah Rasanya' kini sudah punya profesi lain. Ia kini menjadi seorang pengacara.

Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (27/5/2016):

1. Putus dengan Aura Kasih, Glenn Fredly Tetap Jaga Komunikasi

Asmara yang dibangun Aura Kasih dan Glenn Fredly kandas di tengah jalan.cNamun meski begitu Glenn tak mau hubungannya dengan wanita seksi tersebut ikut rusak. Ia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Aura.

"Masih ada kontaknya di nomor gue enggak gue blok, enggak dewasa banget sih kalau ngeblok," papar Glenn saat ditemui di Cosmo Amaroossa Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2016).

2. Jason 'Inikah Rasanya' Jadi Pengacara Keluarga Irma Bule dan Sheila Marcia

Aktor Gilbert Marciano yang dulu tenar lewat perannya sebagai Jason di sinetron remaja 'Inikah Rasanya' kini sudah punya profesi lain. Ia kini menjadi seorang pengacara.

Gilbert bahkan menjadi pengacara Sheila Marcia yang tengah memperkarakan suaminya ke ranah hukum. Belum lagi ia juga menjadi pengacara keluarga Irma Bule, pedangdut yang tewas karena digigit ular kobranya sendiri.

3. Irish Bella Putus dengan Rezky Aditya Setelah 1,5 Tahun Pacaran

Telah melewati waktu bersama 1,5 tahun ternyata tak menjamin kelangsungan kisah asmara Rezky Aditya dengan Irish Bella. Keduanya dikabarkan putus akhir tahun lalu. Kabar tersebut dibenarkan oleh Irish saat ditemui di kawasan Epicentrum.

"Untuk dukungan baik, iya betul (sudah putus)," kata Irish, Rabu (27/4/2016).

4. Asmara Cita Citata dengan Ichal Dianggap Rekayasa

Hubungan Cita Citata dengan pacar barunya, Ichal ternyata dianggap rekayasa oleh sebagian orang. Sebab, sang penyanyi mengumumkan kisah asmaranya itu bersamaan dengan peluncuran single terbarunya. Lantas apa kata Cita mengenai hal tersebut?

"Karena mungkin lagu ini rilis baru hubungan sama dia, pasti ini akan ada omongan sensasi segala macam. Tapi sama-sama pikiran dingin saja," kata Cita saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016).

5. Tamara Bleszynski Jalani Olah TKP Kasus Penjambakan

Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski mengalami penjambakan dari pria berinisial WS. Kasus tersebut kini benar-benar menjadi perhatian dari Polsek Kuta Utara.

Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan, kemarin mantan istri Mike Lewis itu melalukan olah TKP. Bersama sahabatnya, Adrian King, Tamara memperagakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut. (nu2/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT