DetikHot

celeb

Astrid Tiar Lahirkan Putri Kedua di Inggris

Senin, 25 Apr 2016 14:31 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Astrid Tiar Lahirkan Putri Kedua di Inggris Foto: Instagram Astrid Tiar
Jakarta - Bintang film dan presenter Astrid Tiar sudah cukup lama tak disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan karena sedang fokus mengurus keluarga. Berita bahagia tengah menyelimuti keluarga Astrid yang baru kedatangan anggota keluarga baru.

Astrid (29) baru saja mengabarkan berita persalinan putri keduanya yang lahir di Royal Victoria Invimary, Newcastle, Inggris. Kabar tersebut dia sampaikan kepada penggemarnya melalui media sosial.

"Puji Tuhan..Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST,, Putri kedua kami telah lahir, Isabel Althalya Natiar Situmorang," tulis Astrid.

Astrid memang saat ini tengah bermukim di tanah Britania mengikuti suaminya Gerhard Reinaldi Situmorang yang sedang menggambil gelar S3. Dari foto yang dia unggah, terlihat raut kebahagiaan di wajah bintang film 'Cinta Mati' itu saat menggendong sang buah hati.



Astrid menikah dengan Gerhard yang berprofesi sebagai dokter itu pada 21 Juli 2012. Putri pertama mereka bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang lahir Januari 2013, ketika usianya masih 6 bulan di kandungan karena Astrid mengalami preeklampsia.
(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed