Tunangan Kepergok Selingkuh, Begini Komentar Iggy Azalea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Apr 2016 17:00 WIB
Foto: Christopher Polk
Jakarta - Hubungan asmara Iggy Azalea dan Nick Young kini dikabarkan tengah mendingin. Penyebabnya, sang atlet NBA mengaku telah berselingkuh.

Pengakuan Nick tersebut terdapat dalam sebuah video, yang direkam secara diam-diam, dan tersebar di internet. Dalam video tersebut, atlet berusia 30 tahun itu mengaku telah berselingkuh dengan seorang model berusia 19 tahun.

Tak lama setelah video tersebut tersebar, beredar kabar Iggy dan Nick telah mengakhiri hubungan asmara. Bahkan, sang rapper nampak tak lagi mengenakan cincin pertunangannya belum lama ini.

Kini, Iggy pun memberikan responsnya mengenai kabar tersebut. Melalui akun Twitter-nya, pelantun hits 'Fancy' itu membantah dirinya berpisah dari Nick.

Baca juga: Chrissy Teigen Unggah Foto Perdana Sang Putri

"Sebagai catatan, aku tidak putus dengan Nick. Kami masih pacaran dan aku akan merasa sangat berterima kasih jika kalian bisa memberiku sedikit privasi. Aku selalu menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Tapi pekerjaanku adalah mempromosikan musik, bukan hubungan asmara. Aku lebih suka diwawancara mengenai pekerjaan saja," kicau Iggy.

Hal yang kurang lebih sama juga diungkapkan oleh Iggy saat diwawancara di acara 'The Bert Show' belum lama ini. Kala itu, ia menyebut akan mendiskusikan lebih lanjut dengan Nick mengenai video yang beredar.

"Aku saat ini masih berusaha untuk mencermati apa yang sebenarnya terjadi. Masalah ini hanyalah masalah yang harus kami bicarakan lebih lanjut berdua setelah kami sama-sama punya waktu bicara," ungkap Iggy kala itu. (dal/dal)