detikHot

celeb

Tunangan Iggy Azalea Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada 2 Wanita

Rabu, 23 Mar 2016 14:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jakarta - Tunangan Iggy Azalea, Nick Young, kini membuat masalah. Sang pebasket dituding dengan sengaja lakukan pelecehan seksual.

Seorang aktivis asal Los Angeles, Alexis, mengunggah sebuah foto empat orang pria di dalam mobil Jeep, yang dua di antaranya diketahui sebagai Nick Young dan Jordan Clarkson, pada akun Instagram-nya. Pada caption foto, ia mengaku dilecehkan oleh keempatnya ketika berhenti di lampu merah di Hollywood.

"Ibuku superbingung. Apa yang dilakukan keempat orang itu menakutinya. Kami mengendarai mobil kecil dan mereka dengan Jeep besarnya. Mereka bersandar keluar sebelum membuat gerakan vulgar dan seksual yang menjijikkan. Ibuku sangat terkejut lalu menangis," tulis Alexis.

L.A. Lakers, tim basket Nick dan Jordan, merespons tudingan yang diberikan Alexis pada kedua atletnya. Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (23/3/2016) mereka berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini sebaik-baiknya.

Baca juga: Chloe Moretz Tak Mau Gabung Genk Taylor Swift

Janji tersebut pun ditepati ketika pada Senin (21/3) lalu, John Black, juru bicara L.A. Lakers, meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan oleh kedua atletnya. Alexis bahkan diminta untuk bertemu langsung dengan Nick dan Jordan, namun sayang ia tak bisa datang.

"Aku sangat terinspirasi dengan bagaimana L.A. Lakers merespons masalah ini. Aku bukanlah seorang wanita yang spesial, tapi ini terjadi pada semua wanita di dunia. Aku bukan ingin mempermalukan mereka berdua. Aku hanya ingin mengubah kebiasaan buruk mereka," pungkas Alexis.

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung baik dari Nick maupun Jordan. Sang tunangan, Iggy Azalea pun memilih untuk bungkam.
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com