Ini Alasan Iggy Azalea Operasi Plastik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Mar 2016 14:50 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Iggy Azalea tak pernah merasa malu mengakui operasi yang ia lakukan untuk mempercantik diri. Namun apa alasan di balik keputusannya tersebut?

Pada 2015 lalu, Iggy mengaku telah melakukan operasi pada hidungnya. Tak lama setelah pengakuannya, sang rapper juga dikabarkan melakukan operasi pada payudaranya agar terlihat lebih besar.

"Aku melakukan operasi pada hidungku karena awalnya tak ada benjolan di tengah hidungku karena wajahku pernah terkena lemparan bola sepak saat masih berusia 16 tahun dulu. Sekarang hidungku sudah menjadi normal kembali," ungkap Iggy seperti dikutip dari E! Online, Rabu (2/3/2016).

Baca juga: Ini Pacar Henry Cavill yang Masih Berusia 19 Tahun

Pada akhir kalimatnya, Iggy berharap publik tak lagi mempermalukan wanita dengan keputusan mereka untuk melakukan operasi plastik.

"Jika mereka yang mengkritik punya US $10 juta di akun banknya besok, aku tantang mereka semua untuk tak melakukan operasi plastik. Dan kuharap orang mengerti kalau tidak ada yang salah dengan keputusan untuk mempercantik diri dengan operasi," pungkasnya. (dal/mmu)