detikHot

celeb

Sofia Vergara Ingin Operasi Kecilkan Payudara

Jumat, 05 Feb 2016 08:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jakarta - Sofia Vergara selalu percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun jika saatnya tiba, aktris berusia 43 tahun itu ingin menjalani operasi kecilkan payudaranya.

Sofia tetap cantik ketika tampil menjadi model sampul majalah The Edit belum lama ini. Bintang film 'Chef' tersebut mengenakan gaun hitam yang seksi.

Bicara soal keseksiannya, Sofia merasakan bukan hanya keuntungan saja, namun juga kerugian. Di antaranya, istri Joe Manganiello tersebut merasa kesulitan untuk mencari ukuran pakaian yang pas.

"Orang-orang selalu bilang aku mengenakan busana yang sama di acara karpet merah, tapi aku tahu betul tubuhku sendiri. Aku punya payudara besar seperti seorang penari telanjang. Karena payudaraku asli, jadi aku agak kesulitan mengaturnya. Jadi aku harus mengenakan gaun yang memiliki struktur tertentu," curhat Sofia seperti dikutip dari E! Online, Jumat (5/2/2016).

Jika tak mengenakan busana yang nyaman, Sofia mengaku tak jarang mengalami cedera. Sehingga sebelum dirinya bertambah tua, ibu satu anak itu mengaku ingin menjalani operasi untuk mengecilkan payudaranya.

"Banyak cedera yang kudapatkan karena mengenakan gaun yang salah. Kadang di akhir acara penerimaan penghargaan, ada saja yang berdarah. Dalam sepuluh tahun mendatang, kurasa aku akan menjalani operasi pengecilan payudara. Aku ingin ukuran yang pas sehingga nantinya aku tak terlihat seperti penari telanjang yang terlalu tua," pungkasnya diakhiri dengan tawa.

Sofia Vergara menikah di usia 18 tahun dengan kekasihnya saat SMA, Joe Gonzales pada September 1992. Keduanya dikaruniai seorang putra, Manolo, sebelum bercerai 1993.

Pada Juli 2014, Sofia mulai berpacaran dengan aktor Joe Manganiello. Keduanya kemudian menikah di Florida pada November 2015.
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com