Pasca Charlie Sheen Ngaku HIV, Mantan Istri Dirawat di Pusat Rehab

ADVERTISEMENT

Pasca Charlie Sheen Ngaku HIV, Mantan Istri Dirawat di Pusat Rehab

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Jan 2016 17:00 WIB
Foto: Jason Merritt
Jakarta - Mantan istri Charlie Sheen, Brooke Mueller, telah memastikan dirinya negatif HIV. Namun kini, ia dikabarkan dirawat di pusat rehabilitasi.

Dikutip dari People, Kamis (21/1/2016) hingga kini masih belum bisa dipastikan apa penyebab Brooke memutuskan untuk kembali dirawat di pusat rehabilitasi. Namun, kabar ini muncul tak lama setelah wanita kelahiran Amerika Serikat itu disebut stres setelah Charlie mengaku positif mengidap HIV tahun lalu.

Sebelumnya, tak lama setelah Charlie mengungkapkan penyakit yang diidapnya pada November 2015, Brooke dan kedua anaknya langsung menjalani tes untuk mengetahui apakah ada virus HIV dalam darah mereka. Untungnya, sang juru bicara, Steve Honig, memastikan ketiganya negatif.

Baca juga: Blake Shelton Belum Pikirkan Soal Nikah dengan Gwen Stefani

"Brooke dibanjiri dengan panggilan dari teman dan keluarga mengenai keadaannya. Untuk membuat mereka tenang, Brooke mengkonfirmasi dirinya dan kedua anaknya tidak mengidap HIV," ujarnya kala itu.

Ini bukan kali pertama bagi Brooke untuk dirawat di pusat rehabilitasi. Pada Desember 2011, ia mengajukan diri untuk dirawat setelah tertangkap karena kepemilikan kokain.

Charlie Sheen dan Brooke Mueller menikah pada 2008 sebelum bercerai pada 2011. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Max dan Bob. (dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT