Sah! Fedi Nuril Menikah dengan Vanny Widyasasti

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 17 Jan 2016 10:15 WIB
Foto: (NOEL)
Jakarta - Kabar pernikahan Fedi Nuril bersama sang kekasih Vanny Widyasasti santer terdengar sejak pekan ini. Akhirnya, Minggu pagi (17/1/2016) di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Fedi resmi mempersunting Vanny dengan menggunakan ijab bahasa Arab.

Di hadapan penghulu, Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas. Perhiasan emas seberat 10 gram pun dijadikan mahar.

Baca Juga: Risty Tagor Klaim Stuart Sering Party dan Tak Pikirkan Anaknya

Prosesi pun digelar tertutup dari awak media. Fedi mengenakan beskap berwarna putih, senada dengan Vanny yang duduk di sampingnya. Vanny diwalinikahkan oleh pamannya, Asep Yidi. H.M Zuhri bertindak sebagai penghulu yang menikahkan dariĀ  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebet. Saksi dari dari masing-masing pihak adalah Yoyon Wahyono dan H. E. Gewang.

Dalam siaran persnya, Fedi mengungkapkan prosesi akad nikah menggunakan adat Sunda. "Akad-nya Sunda dan terbatas hanya untuk keluarga dan teman dekat saja," ucapnya.

Usai akad nikah, Fedi dan Vanny akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Rencananya, adat Minang modern menjadi konsep dari prosesi berikutnya. Ada 750 undangan yang bakal hadir. Termasuk mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hingga selebriti ternama Tanah Air.

Selamat berbahagia Fedi dan Vanny!



(mif/tia)