Risty Tagor Klaim Stuart Sering Party dan Tak Pikirkan Anaknya

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 17 Jan 2016 09:40 WIB
Foto: M.Iqbal Fazarullah Harahap
Jakarta - Pertikaian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin belum berakhir. Risty yang baru saja melahirkan anak keduanya awal bulan ini pun akhirnya buka suara pada awak media.

Ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Risty mengklaim Stuart Collin terus menerus berpesta dengan kawan-kawannya. Dan tidak memikirkan anak mereka.  

Terbukti dari akun Instagram Stuart yang ada dua. Satu akun bernama @stuartcollin dan @Mr.turner_28 yang dikunci.

Baca Juga: Fedi Nuril Menikah Hari Ini

"Saya kasih tahu, kalau Instagram Stu itu ada dua. Yang satu dipake buat menjelekkan saya dan keluarga. Dan yang satu lagi itu dikunci, namanya Mr.turner_28," tegas Risty sambil mengacungkan telepon selulernya ke depan media yang hadir, kemarin.

Risty melanjutkan jika akun kedua tersebut isinya hanya foto-foto Stuart yang tengah berpesta. "Kalau dia bilang, dia menderita selama ini sama saya. Apa dia bisa foto seperti ini?" seloroh Risty lagi.

Bahkan pesinetron yang kini mengembangkan bisnis butik itu kembali memberikan bukti lainnya. Yaitu, ketika tangan Stuart masih patah.

"Ini ada foto waktu tangannya masih patah dan berarti kan sudah lama ini. Waktu saya hamil, dia pergi ke pantai ke gunung, sementara saya di sini. Apa dia ngurusin saya? Nggak! Saya diam saja kok," tandasnya.

Drama perseteruan rumah tangga keduanya pun makin pelik. Apalagi dengan kehadiran buah hati Arkana Rafif Basyari yang lahir 3 Januari 2016 lalu. Hingga kini, Stuart memang belum bisa bertemu langsung dengan putranya karena syarat yang diberikan Risty yang dipenuhi.

"Saya ini gregetan. Dia tinggal datang dan minta maaf saja kok," pungkas pengacara Risty, Ina Rachman.


(tia/tia)