Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Tak Kepikiran Nikah Lagi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jan 2016 17:47 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta - Mariah Carey telah menemukan tambatan hati yang baru setelah bercerai dari Nick Cannon. Namun sang host mengaku tak lagi kepikiran soal pernikahan.

Diwawancara oleh majalah DuJour belum lama ini, host 'America's Got Talent' tersebut mengaku saat ini masih jomblo. Namun, Nick sangat menikmati masa-masa kesendiriannya, bahkan menyatakan dirinya tak lagi mempercayai hubungan pernikahan.

"Aku merasa pernikahan itu bukan untuk semua orang. Temanku bahkan punya lelucon soal itu. Dia bilang, 'Kalau kau mendengar ada 50:50 kemungkinan hidup atau mati saat seseorang terjun dari pesawat, kau mungkin tak akan mau mencoba skydiving'," ungkap Nick seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/1/2016).

Nick pun kemudian menjelaskan analogi tersebut dan membandingkannya dengan pernikahan. "Ada kemungkinan 50:50 pernikahan akan berhasil. Jika yang pertama tidak berhasil untukmu, kau mungkin sebaiknya tak lagi mencoba hal yang sama," jelasnya.

Baca juga: Berkelahi di Bar, Nick Carter Dipolisikan

Nick saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Nicole Murphy. Namun ketika ditanya soal pernikahan, pria berusia 35 tahun tersebut merasa tak yakin.

"Aku tak yakin aku akan menikah lagi," pungkasnya.

Mariah Carey dan Nick Cannon menikah pada 2008 sebelum bercerai pada 2015. Keduanya dikaruniai dua anak, si kembar Moroccan dan Monroe. (dal/mmu)