Duh! Giliran Rumah Kylie Jenner Didatangi Maling

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2015 12:00 WIB
Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ Magazine
Jakarta - Kediaman para selebriti dunia saat ini sedang kerap kedatangan maling. Setelah Simon Cowell dan Rita Ora, Kylie Jenner pun hampir menghadapi situasi yang sama.

Insiden tersebut terjadi saat Kylie tengah menikmati perayaan Natal bersama keluarganya. Namun seorang pria tiba-tiba mencoba untuk menerobos masuk rumahnya di Calabasas.

Dikutip dari Mirror, Senin (28/12/2015) pria tersebut sudah berkeliaran di kediaman Kylie selama 10 kali dalam waktu yang berdekatan. Beruntung sang petugas keamanan sangat cekatan dan berhasil mengamankannya sebelum ditangkap oleh polisi.

Baca juga: Jennifer Lawrence Masih Marah Foto Bugilnya Disebar Hacker

Menurut sumber, pria tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi dan ditahan untuk sementara waktu. Namun belum lama ini, ia dibebaskan setelah membayar sejumlah uang jaminan.

Untungnya Kylie sedang tak ada di kediamannya kala itu. Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut tengah merayakan Natal dengan keluarga besarnya di kediaman sang ibunda, Kris Jenner.

Kediaman Simon Cowell kemalingan pada awal Desember 2015 sehingga harus menelan kerugian sebesar ratusan juta rupiah. Sedangkan kediaman Rita Ora dimasuki maling sepekan sebelumnya dan harus rela kehilangan sejumlah uang dan perhiasan mewah.

(dal/mmu)