Gaya Hidup 'Wow' Selebriti

Floyd Mayweather, Petinju yang Tak Segan 'Buang-buang' Duit

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 10 Des 2015 14:54 WIB
Foto: Twitter Floyd Mayweather
Jakarta -

Floyd Mayweather mendapatkan uang dengan mempertaruhkan nyawanya di atas ring. Jadi ketika berbicara menghabiskan uang, Floyd sepertinya tak perlu banyak mikir.

Banyak orang beranggapan bahwa Floyd memiliki sifat arogan. Lihat saja nama panggung 'Money' yang dia banggakan.

Kekayaannya melimpah dan hidupnya bergelimang harta. Berapa honor yang bisa didapatkan petinju AS itu dalam sekali pertarungan besar, Anda bisa melihatnya di sini.

Sekarang, kita lihat gaya hidupnya. Floyd bukan hanya atlet, dia juga selebriti yang masuk ke lingkungan kelas atas. Petinju dengan rekor tak pernah kalah ini selalu memamerkan harta dan gaya hidupnya di media sosial.

Ikat pinggang Hermes dan jam tangan berkilauan dalam salah satu foto dirinya, merupakan pernyataan bahwa Floyd hobi berbelanja. Oktober lalu, dia juga baru belanja 'mainan' baru, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang dia sebut seharga US$ 3,498,000 atau saat ini sekitar Rp 48,7 miliar.

Telepon selulernya ditempeli emas dan berlian. Dan ketika Floyd main tembak-tembakan, ada sekantung penuh uang pecahan US$ 100 dollar sebagai properti. Anaknya yang berulang tahun pun dihadiahi sedan Mercedez Benz keluaran terbaru.



Floyd yang kini berusia 38 tahun itu sepertinya benar-benar menikmati hidup yang dia jalani. Jika Floyd bepergian, tas besar selalu dia bawa untuk menyimpan uangnya. Dan dia selalu mengunggah foto penuh uang.

Dengan gaya hidup dan perilaku di media sosial seperti itu, petinju yang pernah bertanding dengan Manny Pacquiao ini tentu membutuhkan banyak bodyguard jika bepergian. Maka ketika Floyd pergi, satu pesawat pribadinya penuh orang-orang bertubuh besar.

(ich/mmu)