Vina Panduwinata Sampai Sandhy Sandoro di Konser Bimbo

Komario Bahar - detikHot
Kamis, 03 Des 2015 16:28 WIB
Foto: Ridho/detikHOT
Jakarta -

Gelaran mini konser penyanyi religi Bimbo bakal diramaikan banyak musisi. Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro, Candil, Farman Purnama, Candil dan Dita 'The Voice'.

Para penyanyi itu akan menyanyikan dan mengaransemen ulang lagu-lagu Bimbo. Tentunya Bimbo sendiri akan menjadi bintang utama dalam konser ini.

"Kami ingin menunjukkan bahwa lagu Bimbo akan tetap terdengar indah walaupun dibawakan dengan gaya khas Vina dan Sandhy yang jazzy," kata Sapti M Wahyudi selaku promotor dari Lima Dimensi Production (LIDI) dalam keterangan persnya.

Gelaran konser ini diprakarsai oleh LIDI dan Paper (APP) Sinar Mas. Konser ini diberi tajuk 'Konser Indonesia Menyanyi Bimbo'.



Mini konser ini akan gelar pada 17 Desember mendatang di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuku (TIM) malam. Konser akan digelar selama dua jam sejak pukul 20.00 WIB.

Para penyanyi juga akan diiringi oleh pemain harpa, Maya Hasan. "Kesyahduan harpa Maya Hasan akan memberi rasa lebih mendalam dan menyentuh pada lagu Bimbo," sahut keterangan pers tersebut.

(kmb/kmb)