DetikHot

celeb

2 Jam Nikah, Andhika Mahesa Langsung Bulan Madu di Tahanan

Senin, 30 Nov 2015 11:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
2 Jam Nikah, Andhika Mahesa Langsung Bulan Madu di Tahanan Foto: Gusmun
Jakarta - Anda masih ingat Andhika Mahesa eks Kangen Band yang dipenjara karena membawa kabur anak di bawah umur --yang kemudian dinikahinya--? Andhika juga bernasib apes setelah menikah dengan Chairunnisah alias Caca.

Hanya dua jam setelah menikah, Andhika langsung diseret ke tahanan. Sebab, keluarga Caca sebelumnya melaporkan vokalis bertubuh kurus itu ke polisi karena tuduhan penculikan.

Kejadian ini terjadi pada 2013 lalu. Andhika harus mendekam selama delapan bulan di tahanan.

Selama mendekam di penjara, Andhika memang selalu diperhatikan oleh istrinya itu. Alhasil Andhika merasakan bulan madu di penjara.

Kisah artis masuk penjara sesaat setelah menggelar pernikahan memang ramai belakangan ini. Sebelumnya ada aktor Sandy Tumiwa yang ditahan karena kasus investasi bodong.

Sandy ditahan di Polda Metro Jaya sebulan setelah menikah dengan Diana Limbong pada 16 Oktober. Ini pernikahan kedua baginya, setelah cerai dengan Tessa Kaunang.

Roby Satria alias Roby 'Geisha' pun demikian. Ia ditangkap karena tersandung kasus narkoba lagi pada 19 November lalu. Padahal ia juga baru saja menikah dengan Cinta Ratu Nansya.
(kmb/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed