Benedict Cumberbatch Ingin Tambah Momongan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 27 Nov 2015 10:20 WIB
Foto: Anthony Devlin
Jakarta - Benedict Cumberbatch saat ini sedang bahagia-bahagianya setelah punya anak. Bintang serial TV 'Sherlock' tersebut mengaku ingin tambah momongan.

Benedict dan sang istri, Sophie Hunter, menyambut kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Christopher Carlton pada Juni lalu. Dikaruniai seorang anak, aktor berusia 39 tahun itu semakin ingin memperbesar lagi keluarga kecilnya.

"Aku sudah menjadi seorang ayah dan suami. Dan jika waktunya tepat, aku mungkin akan menambah keturunan lagi," ujar Benedict dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Mirror, Jumat (27/11/2015).

Baca juga: Setelah Sang Putri, Kini Ayah Paul Walker Juga Tuntut Porsche

Kehadiran sang buah hati juga membuat Benedict ingin cepat kembali pulang seusai menyelesaikan pekerjaannya. Saat ini, aktor kelahiran Inggris tersebut tengah disibukkan dengan pertunjukan teater Hamlet yang digelar di London.

"Aku memiliki sebuah bentuk kehidupan baru yang membutuhkan bantuan ayahnya untuk menghadapi dunia. Ibunya juga kadang membutuhkan bantuan. Itulah inti menjadi orangtua, jadi bukan alasanku untuk meninggalkan apa yang menjadi tugasku. Mengasuh anak adalah hal yang harus kulakukan, dan setelah tiga setengah jam Hamlet kurasa tak masalah," pungkasnya.

Benedict Cumberbatch mengumumkan kehamilan Sophie Hunter pada Januari 2015, dua bulan setelah keduanya bertunangan. Pada Februari, keduanya menikah secara tertutup di Inggris, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. (dal/dal)