DetikHot

celeb

Aaron Carter Stres karena Idap Hiatus Hernia

Senin, 23 Nov 2015 15:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aaron Carter Stres karena Idap Hiatus Hernia Foto: Mark Davis
Jakarta -

Aaron Carter ternyata selama ini menyembunyikan sebuah penyakit yang diidapnya. Mantan penyanyi cilik tersebut mengaku terserang hiatus hernia.

Hiatus Hernia adalah sebuah keadaan ketika bagian perut mendesak ke atas melalui diafragma. Akibatnya, para penderitanya bisa merasakan mulas, kesulitan menelan, hingga muntah darah atau BAB yang berwarna hitam.

Hal tersebut diungkapkan Aaron melalui serangkaian tweet beberapa waktu lalu setelah dirinya mendapatkan komentar miring mengenai bentuk tubuhnya. Tak hanya hiatus hernia, pria berusia 27 tahun itu juga menderita kecemasan akut.

Foto: Siapa Lebih Seksi Pamer Punggung, Selena Gomez atau Kendall Jenner?

"Cara orang bicara soal berat badanku sama seperti anak-anak SMA. Ya, aku sekarang memang kurus. Aku sangat stres dengan apa yang kuhadapi. Aku menderita sebuah kondisi medis bodoh bernama hiatus hernia. Dan ketika stres, aku tak punya nafsu makan dan merokok. Sekarang aku merasa perlu menjelaskan ini," kicau Aaron.

Stres karena penyakit yang dideritanya semakin bertambah buruk ketika Aaron memutuskan untuk membuka media sosial dan membaca komentar-komentar netizen mengenai tubuhnya. Namun pelantun hits 'I Want Candy' itu meyakinkan fans saat ini dirinya merasa lebih baik dan tak ingin membuat mereka cemas.

"Sulit untuk menjadi diriku. Tapi aku berjanji aku baik-baik saja. Aku sangat mencintai kalian semua dan menghargai berbagai dukungan yang kudapatkan. Kecemasan itu menyebalkan dan bisa menjadi aneh," tutupnya.


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed