Begitu Lahir, Anak Kedua Nia Ramadhani Langsung Masuk ICU

Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Selasa, 17 Nov 2015 19:24 WIB
Jakarta -

Pesinetron Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Tapi istri Ardiansyah Bakrie itu belum bisa langsung bercengkrama dengan buah hatinya.

Menurut Ardie, ketika di cek bayi yang diberi nama Mainaka Zannati Bakrie itu kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah. Jadi setelah dilakukan penanganan, Mainaka untuk sementara masuk ICU (Intensive Care Unit).

"Deg-degan saya, apalagi pas nemenin. Pas (anak) pertama kan nggak diizinin masuk dan kedua ini kan akhirnya mikir ini karunia dari Tuhan, masa nggak pengen lihat sih? Akhirnya masuk, megangin telpon dan rekamin," tutur Ardie saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa, (17/11/2015).

"24 jam akan ditaruh di ruang ICU, saya belum bisa lihat lagi sekarang," tambahnya.


Nia melahirkan Mainaka Zannati Bakrie dengan berat 3 kilogram pada pukul 08.00 WIB, Selasa, (17/11/2015) dengan proses lahiran caesar. Pasca melahirkan kondisi Nia ‎saat ini sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi.



Nia dan Ardie menikah pada 1 April 2010. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

(ich/ich)