detikHot

celeb

Penyesalan Suami yang Tak Bisa Temani Misye Arsita di Saat Terakhir

Kamis, 05 Nov 2015 15:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jakarta - Selain anak dan keluarga yang bersedih karena kehilangan Misye Arsita, Agus Tiono yang merupakan suami dari Misye adalah orang yang paling terpukul. Hal itu dikarenakan dirinya tidak bisa menemani Misye di saat terakhirnya.

"Harusnya di sampingnya. Pas saya jagain dia nggak masalah. Dia bangun tiap jam. Penyesalan banget, itu yang jadi pikiran saya. Saya minta maaf ya Allah aku nyesel," ujarnya saat dihubungi, Kamis (5/11/2015).

Agus menjelaskan bahwa dirinya memang harus kembali ke Jakarta karena adanya syuting.

Baca: Sang Putri Kenang Pesan Terakhir Misye Arsita

"Dia itu sudah nggak bisa nahan sakit. Saya ke Kediri tiga hari lalu. Dia nggak tahu kalau saya mau ke sana, dia bilang naik apa? Saya bilang bawa mobil. Ya udah dia bilang hati-hati. Cuma itu saja terakhirnya. Padahal Sabtu besok mau ke sana, eh sudah nggak keburu," jelasnya lagi.

Bukan hanya itu, sebelum ajal menjemput, Misye sempat menanyakan soal mobil pribadinya yang akan dijual demi membayar biaya pengobatan.

"Sebelum meninggal dia nanya 'Pah, mobil sudah dijual belum buat biaya? Cuma saat itu aku nggak bawa ATM, mestinya aku bohong ya. Bilang saja sudah, biar dia nggak banyak pikiran," tutupnya.


(wes/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com