detikHot

Gaya Fashionable Bayi dan Balita Artis

Raffi Ahmad Juga Ingin Buatkan Label Pakaian Pribadi untuk Rafathar

Jumat, 30 Okt 2015 17:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jakarta - Rafathar Malik Ahmad yang merupakan buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi bayi paling populer di kalangan netizen. Bagaimana tidak, saat baru lahir foto-foto Rafathar selalu ditunggu.

Dimulai saat sedang berjemur, Rafathar yang saat itu belum genap berusia satu bulan sudah menjadi perbincangan. Menggunakan kacamata hitam, Rafathar asik berjemur dengan berbagai pose menggemaskan

Seiring dengan itu, Raffi kini tengah gencar mengembangkan bisnis-bisnisnya. Belum lama ini, ia meluncurkan brand pribadinya ‘RA Jeans’. Presenter acara ‘Everybody Superstar’ itu juga berniat membuatkan brand untuk Rafathar.

“Itu sebenarnya masih rahasia. Tapi, nanti ada tujuan ke sana,” ungkap Raffi ditemui di Kawasan Gunawarman, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Foto: Cantik dan Seksinya Pacar Matt Bellamy

Sebagai orangtua, Raffi memang memiliki konsep untuk bisnis fashion keluarganya. Menurutnya, daripada harus mempromosikan brand pakaian orang lain, lebih baik dirinya membuat brand sendiri.

“Saya memang mau bikin konsep family di mana saya, anak saya, ibu, adik saya terjun di fashion,” ujarnya.

Raffi bukan artis pertama yang ingin membuatkan brand pribadi untuk sang anak. Sebelumnya, sudah ada Sharena dan Ryan Delon yang membuatkan brand ‘Babygottstyle’ untuk Ryshaka, dan Sarwendah dengan brand ‘SW Heart Official’ untuk Thalia Putri Onsu.

Meski begitu, Raffi yang tidak mau putra kecilnya disebut bayi mahal mengatakan bahwa dirinya bersyukur Rafathar punya rezeki sendiri. Kabarnya, sudah banyak produk yang ingin meng-endorse Rafathar?

Feature Foto: Sexy Alert! Jejeran Hot Mom Ini Bikin Kamu Nggak Mau Dewasa

“Belum buka endorse, tapi kalau ada teman mama yang dekat ya kita bantuin. Alhamdulillah Rafathar bawa rezeki, apa yang didapatin Rafathar dikasih terus,” jawab Raffi sumringah.

Siapa Lebih Seksi Di Antara 2 Artis Cantik Ini? Cek Mata Anda!


(pus/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com