Kendall dan Kylie Jenner Kembali Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh 2015

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Okt 2015 16:30 WIB
Jakarta - Kendall dan Kylie Jenner kini kembali meraih prestasi. Kedua putri Caitlyn Jenner tersebut kembali disebut sebagai Remaja Paling Berpengaruh 2015 versi Time.

Sebanyak 30 remaja dengan usia di bawah 20 tahun yang dianggap membuat pengaruh besar pada dunia terpilih masuk ke dalam daftar tersebut. Kylie disebut sebagai remaja yang paling banyak diikuti oleh masyarakat seusianya dengan 60 juta follower di Facebook, Twitter, Instagram dan aplikasi berbayarnya.

"Apapun yang kulakukan, aku selalu menjadi tren. Aku melakukannya untuk menginspirasi fansku agar bisa menjadi apa yang mereka inginkan karena itu yang selalu aku lakukan," ungkap Kylie seperti dikutip dari Time, Rabu (28/10/2015).

Baca juga: Sam Smith Ingin Rehat Berkarier untuk Cari Pacar

Sementara itu, Kendall terpilih masuk ke dalam daftar karena kontribusi luar biasanya di dunia fashion. Tak hanya itu, salah satu foto sang model di Instagram pernah menjadi foto dengan jumlah like terbanyak sepanjang sejarah.

Selain Kylie dan Kendall, nama-nama luar biasa lain seperti Malala Yousafzai, yang terpilih karena prestasinya sebagai orang termuda yang meraih Nobel Perdamaian, Ariel Winter, Shawn Mendes hingga Malia Obama terpilih sebagai remaja paling berpengaruh.

(dal/mmu)