Dua Kali Cerai, Brian McFadden Eks Westlife Tak Anggap Masalah Besar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2015 09:48 WIB
Jakarta - Brian McFadden mengaku sama sekali tak menyesali kegagalan setelah dua kali membina rumah tangga. Bahkan, pelantun hits 'Flying Without Wings' itu tak menganggap perceraian sebagai sebuah masalah besar.

Brian baru saja bercerai dari DJ Vogue Williams pada Juli lalu. Pria berusia 35 tahun tersebut merasa perpisahan lebih baik daripada tetap mempertahankan pernikahan namun sering bertengkar.

"Orang-orang Irlandia melihat banyak hal secara berbeda. Aku sudah pernah tinggal di Amerika, Los Angeles dan New York, dan (perceraian) seperti ini sangat normal. Orang-orang menikah sepanjang waktu," ungkap Brian seperti dikutip dari Mirror, Senin (21/9/2015).

Baca juga: Sama-sama Jomblo, Orlando Bloom dan Kendall Jener Dikabarkan Dekat

Lahir di Irlandia, Brian terbiasa melihat orang-orang yang masih tinggal serumah namun mengalami masalah dalam pernikahannya.

"Jika suami istri harus bercerai, maka mereka akan bercerai. Hal ini bukanlah sebuah masalah besar seperti yang orang-orang pikirkan," lanjutnya.

Namun ketika kembali ditanya soal niatnya mencari istri baru, Brian hanya tertawa. Ia mengaku saat ini masih belum mau mencari pendamping hidup lagi.

"Mungkin tidak lagi. Perceraianku saat ini belum diresmikan. Kalau sekarang terlalu cepat. Tapi mungkin tidak akan menikah lagi," tutup Brian.

Brian McFadden pernah menikah dengan penyanyi Kerry Katona pada 2002 sebelum bercerai pada Desember 2006 setelah dikaruniai dua putri, Molly dan Lilly-Sue. Pada September 2012, sang musisi pun menikah lagi dengan DJ Vogue Williams sebelum memutuskan untuk berpisah Juli 2015.

(dal/wes)