detikHot

celeb

Dulu Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Amanda Rawles Seriusi Tutorial Make Up

Selasa, 08 Sep 2015 15:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jakarta - Amanda Rawles mengaku tak pernah bercita-cita menjadi seorang artis. Dulu, ia hanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga saja.

Tapi sekarang impiannya itu berubah. Terlebih, ia juga punya keahlian lain selain berakting.

"Sekarang pengen jadi aktris dan Youtubers. Make up tutorial, aku belajar maku up dari Youtube dan aku bikin video make up ke Youtube. Aku senang dengan tutorial make up gitu," ungkap bintang sinetron 'Duyung' itu.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Dara berdarah Australia itu punya budget khusus untuk membeli perlengkapan rias. Menurutnya, ia hampir setiap mendapat pekerjaan menjadi bintang iklan, pasti menyisihkan dana untuk membeli alat-alat rias.

Ada banyak alasan Amanda makin hobi merias wajah. Apalagi ia juga merasa kini semakin banyak cowok yang betah menatapnya.

"Kalau pake make up semua orang lihat aku. Kalau aku nggak pakai make up, orang kok nggak ada yang nengok. Jadi emang aku perlu banget make up biar orang tertarik," tukas artis kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 itu.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com