DetikHot

celeb

Dulu Diejek, Amanda Rawles Kini Ditaksir Banyak Cowok

Selasa, 08 Sep 2015 11:13 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dulu Diejek, Amanda Rawles Kini Ditaksir Banyak Cowok foto: Ismail (detikHOT)
Jakarta - Amanda Rawles mengaku punya pengalaman buruk tentang bullying. Sejak kecil, dara kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 tersebut kerap diejek para cowok. Duh!

Tapi bintang sinetron 'Duyung' tersebut tidak gentar menghadapi hal-hal semacam itu. Ia membuktikan dirinya bisa menjadi seseorang yang hebat.

Kini seiring bertumbuhnya usia, Amanda semakin cantik. Dari sisi karier, ia juga bisa disebut sebagai artis yang punya potensi besar.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih


"Dulu waktu aku masih item, pas kecil suka di-bully di sekolah. Dikatain item dan ceking, eh sekarang pas udah beranjak remaja mereka yang dulu bully malah pada incar aku," kisahnya kepada detikHOT.

"Aku tolak semuanya! Dulu mereka hina aku, sekarang rasakan akibatnya. Dalam hati aku sebenarnya nggak kecewa, karena aku mikir, lihat saja nanti kalau aku udah gede," tuturnya sambil tertawa.

Jangan dianggap terlalu serius, guys! Ucapan Amanda masih bernada bercanda. Pada kenyataannya, ia bukanlah sosok pendendam kok.

Tapi, untuk para cowok yang berniat mendekati Amanda, sepertinya memang harus menahan terlebih dahulu. Sebab sampai saat ini, ia masih belum mendapat surat izin pacaran dari sang ibunda.

"Benar sih, aku orangnya gampang suka sama orang lho, cuma karena Mama nggak bolehin, kan nggak enak, jadi entar aja deh pacaran kalau udah gede," ujarnya.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed