detikHot

celeb

Cerita Tya Arifin 'Ditembak' Bangsawan Malaysia di Kemang

Kamis, 27 Agu 2015 08:54 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jakarta - Tya Arifin menggelar pertunangan dengan Asyraf di Palembang beberapa hari yang lalu. Tapi, bintang film 'Gending Sriwijaya' itu baru bisa mengungkapkan kisah soal hari bahagianya tersebut.

Tya mengaku tak pernah bercita-cita untuk menikah muda. Akan tetapi, dara kelahiran 22 Oktober 1994 itu begitu yakin keputusannya untuk menikah tahun ini sudah matang.

"Tya lihat ada niat baik dari seorang lelaki tanpa Tya tolak. Orangtua juga nggak melarang dan emang ini jodoh Tya. Asyraf sosok lelaki yang benar-benar sudah matang. Jadi, ya sudah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Banyak yang tak mengetahui sejak kapan sebenarnya mereka pacaran. Tya pun sedikit mengisahkan momen yang selalu diingatnya itu.

Menurutnya, sosok Asyraf sudah dikenalnya dua tahun lalu setelah keduanya terlibat dalam sebuah event. Pertemuan itu menjadikan keduanya semakin dekat. Bahkan setahun berikutnya, Asyraf tiba-tiba meminta Tya untuk menemaninya ke sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Romantis nembaknya. Jadi dia punya kakak, kakaknya punya pacar. Dia bilang kakaknya nitip cincin, terus minta Tya bantuin milih cincin. Tya bilang, tangannya segimana, dia jawab seaku. Abis itu, udah nemu cincin yang cocok, eh ternyata cincinnya buat aku. Dia speak-speak gitu," kisahnya sambil tertawa.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com