Bikin Tato di Kepala, Chris Brown Hebohkan Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Agu 2015 11:17 WIB
Jakarta -

Bukan Chris Brown namanya kalau aksinya tidak menghebohkan publik. Salah satunya aksi yang dilakukannya belum lama ini, pelantun hits 'Fine China' tersebut menato kepalanya dengan sebuah gambar unik.

Chris melukis setengah dari bagian belakang kepalanya dengan gambar wajah Venus De Milo. Sosok gambar di kepalanya adalah wajah dari salah satu patung yang terkenal di Yunani.

Sang penyanyi R&B sempat mengunggah foto tato barunya di Instagram, namun langsung dihapus tak lama kemudian. Tetapi para fans masih bisa melihat foto tato baru Chris pada akun Instagram milik sang seniman tato, King Rico.

Baca juga: Selfie Seksi Selena Gomez di Kamar Mandi, Model Candice Cantik Pose di Majalah

"Sungguh merasa terhormat bisa melukiskan tato untuk King of Pop. Ia adalah seorang yang jenius. Aku merasa sangat bersyukur dan berterima kasih," tulis Rico pada caption foto yang diunggahnya.

Namun ternyata, tak semua orang suka dengan tato baru Chris. Beberapa menganggap keputusannya untuk melukiskan tato pada kepala adalah keputusan yang sangat tidak tepat. Bahkan tak sedikit yang 'menyerang' sang seniman tato karena menganggap tato di kepala Chris dilukis dengan buruk.

"Dia menato kepalanya? Ugh kenapa ia melakukannya?" tulis akun t.m._love.

"Kurasa tatonya keren, tapi bukan untuk kepalanya! Aku heran kenapa ia melakukannya. Apa arti di balik keputusannya?" tambah pemilik akun get0verit_ir0ck.

(dal/dal)