DetikHot

celeb

Kaca Mobil Dipecahkan, Machica Mochtar Kehilangan Ponsel dan Dompet

Selasa, 18 Ags 2015 16:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kaca Mobil Dipecahkan, Machica Mochtar Kehilangan Ponsel dan Dompet
Jakarta - Machica Mochtar mengalami kejadian yang memilukan tadi malam di kawasan Jakarta Timur, Senin (17/8/2015). Ia mengaku menjadi korban perampokan.

Kejadian tersebut dialaminya ketika mengisi sebuah acara di kawasan Duren Sawit. Ketika hendak pulang Machica memarkir mobilnya di depan gedung karena hendak memasukkan alat musik Keyboard.

Setelah itu, ia kembali ke dalam gedung karena ingin berpamitan sebelum pulang. Tapi ketika ia melangkahkan kaki menuju mobil, kaca depan Mazda CX7 miliknya terlihat sudah pecah.

Lihat Feature Khas detikHOT: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Ia pun memeriksa barang-barang berharganya. Benar saja, ia mengaku ketika itu kehilangan ponsel hingga dompet beserta isinya.

"Nggak ada 10 menit sejak pamitan, mobil saya tahu-tahu kacanya pecah. Kaca pecah pas tempat sopir, semua barang saya diambil. Hanya keyboard yang nggak," kisahnya kepada detikHOT.

Pedangdut senior itu mengaku mengalami kejadian itu sekitar pukul 23.00 WIB. Ia juga ternyata tak mendengar ada suara kaca pecah kala itu.

"Pas pecahin kaca dia langsung ambil barang terus lari. Nggak ada yang melihat, tapi mobil saya hancur hingga banyak yang datang," katanya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed