Merasa Tak Nyaman, Ariel Winter Operasi Kecilkan Payudara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Agu 2015 16:09 WIB
Jakarta - Aktris Ariel Winter belum lama ini mengaku menjalani operasi untuk mengecilkan bagian payudaranya. Alasannya, bintang serial TV 'Modern Family' tersebut merasa tak nyaman dengan ukuran payudara yang dimilikinya.

Ariel mengecilkan payudara yang sebelumnya berukuran 32F menjadi 34D pada bulan Juni lalu. Semenjak itu, aktris berusia 17 tahun tersebut merasa seperti terlahir menjadi sosok baru.

"Ketika syuting 'Modern Family', mereka berusaha untuk menyembunyikan payudaraku. Biasanya dengan sweater besar atau melilit payudaraku yang mana bisa kupahami. Aku mengerti kalau ukuran payudaraku tak cocok dengan karakter yang kumainkan. Aku sangat mengerti, tapi menyembunyikannya setiap hari membuatku kesulitan," ungkap Ariel seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (13/8/2015).

Baca juga: Gagal Nikah, Zayn Malik dan Perrie Edwards Jual Rumah Bersama Rp 96,5 M

Tak hanya itu, Ariel juga kerap merasakan sakit pada bagian punggung dan lehernya. Aktris kelahiran Amerika Serikat tersebut juga merasa kesulitan untuk mencari pakaian yang tak membuatnya terlihat vulgar.

"Aku harus mengenakan gaun yang superketat dan pas di badan ke mana pun karena jika tidak, tubuhku tak terlihat bagus. Aku tak punya pilihan lain selain mengenakan pakaian ketat. Kalau tidak, semua orang akan bilang, 'Kenapa dia berpakaian terlalu vulgar? Tak pantas untuk usianya!'," sambungnya.

Mengenai keputusannya, Ariel sama sekali tak berdiskusi dengan sang ibunda karena hubungan keduanya yang kurang baik. Namun, sang aktris mengungkapkan keinginannya kepada lawan mainnya di 'Modern Family' seperti Sofia Vergara, dan mendapatkan dukungan penuh.

"Aku saat ini merasa lebih bahagia, juga karena dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan mendukungku. Hanya itu yang kubutuhkan," tutupnya.

(dal/mmu)