DetikHot

celeb

Tissa Biani, Artis Cilik Berprestasi yang Idolakan Yuki Kato

Kamis, 13 Ags 2015 10:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tissa Biani, Artis Cilik Berprestasi yang Idolakan Yuki Kato Foto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta -

Tissa Biani punya banyak prestasi di dunia akting. Kepada detikHOT, ia mengatakan beberapa hal yang membuatnya semakin sukses. Salah satunya pengorbanan.

Perempuan cilik kelahiran 24 Juli 2002 tersebut mengaku sejak kecil memang bercita-cita menjadi bintang film. Bahkan, ketika ada kesempatan, ia meminta agar ibunya segera berhenti bekerja.

"Akhirnya Mama berhenti kerja, terus saudara juga kebetulan kenal sama Dea Imut, aku datang ke rumahnya terus ikut casting di PH-nya Dea. Dari situ ketemu sama agensi-agensi," ungkap Bintang film '3 Nafas Likas' itu.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Sejak kecil, ia mengaku sangat mengidolakan Yuki Kato. Sinetron-sinetron Yuki pun diakuinya sebagai inspirasi dirinya berakting.

"Pertama lihat sinetronnya 'Heart Series', aku di situ ngefans sama dia. Terus pertama kali ketemu di Indonesia Movie Award (IMA). Aku seneng, tapi nggak berani minta foto karena grogi," kisahnya.

Bintang sinetron 'Madun' itu mengaku dalam ajang tersebut masuk dalam nominasi pemeran anak terbaik. Ia juga tak menyangka bisa memenangkan sebuah piala dalam ajang IMA pertamanya.

"Aku seneng banget karena dikasih selamat sama dia. Ini pengalaman berharga buat aku. Habis ketemu itu sampai jadi friends di Path, aku seneng banget," ujarnya.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed