Perankan Asisten Rumah Tangga, Soraya Rasyid Anggap Sebagai Tantangan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 07 Agu 2015 09:49 WIB
Jakarta - Nama Soraya Rasyid dikenal lewat aktingnya di sinetron 'Preman Pensiun'. Dalam sinetron tersebut, dara berusia 18 tahun itu berperan sebagai seorang asisten rumah tangga bernama Imas.

Soraya menjalin kisah cinta dengan salah satu anak buah Kang Mus bernama Dikdik. Aktris kelahiran 12 Juli 1997 tersebut, mengaku masih belum tahu pasti kelanjutan kisah cintanya dengan sang preman di musim selanjutnya.

"Sekarang lagi break. Nanti mau ada 'Preman Pensiun 3'. Soal percintaan kita tunggu aja ya. Aku sendiri pun bener-bener nggak tahu," ungkap Soraya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Berperan sebagai asisten rumah tangga di 'Preman Pensiun' tak lantas membuat Soraya minder. Hal tersebut malah dilihatnya, sebagai sebuah tantangan yang bisa menambah pengalamannya di dunia akting.

Baca juga: Sophia Latjuba Cantik Pakai Mukena, Eza Ceritakan Kisah Sedih di Tahanan

"Bukan karena perannya sebagai apa, cuma yang gue pikirin gue bisa nggak ya meranin pembantu yang sama kayak kehidupan kita. Ngerasain gimana jadi pembantu, di bawahnya majikan. Aku mau ambil (peran) itu karena tantangan buat aku," tutur Soraya.

Bermain di sinetron stripping ternyata tak semudah bayangannya. Soraya mulai merasakan dampak karena terlalu sering mengenakan make-up, seperti jerawat salah satunya. Namun, ia bersyukur namanya menjadi semakin melambung dan dikenal oleh khalayak.

"Jadi ada setiap hari di TV ya jadi badan gendutan, muka jerawatan karena make-up juga. Kadang kesel juga kalau muka jerawatan. (Jadi rising star) seru aja sih. Seneng jadi banyak yang kenal. Sesuatu yang baru buat aku. Aku tetep jaga perilaku," sambungnya.

(dal/wes)