DetikHot

celeb

Pipik Bermimpi Punya Program Bagi-bagi Al-Quran Gratis

Sabtu, 27 Jun 2015 16:10 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Pipik Bermimpi Punya Program Bagi-bagi Al-Quran Gratis Pipik Dian Irawati (Gusmun/detikHOT)
Jakarta - Wajah Pipik Dian Irawati semakin sering tampil di panggung ceramah Tanah Air. Pipik pun seperti meneruskan perjalanan mendiang suaminya, Ustad Jefri Al Buchori di panggung ceramah.

Selain mulai berceramah, Pipik ternyata punya mimpi yang tak kalah mulia dengan profesi barunya itu. Ibu empat anak itu bermimpi punya program bagi-bagi Al-Quran secara gratis.

"Saya ingin punya program bagi-bagi takjil dan Al-Quran," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2015).

"Kenapa karena saya ingin memboomingkan Al-Quran. Banyak bencana di mana-mana karena manusia sudah kronis iman-nya, karena jauh dari Al-Quran," sambungnya.

Tak hanya bermimpi, Pipik pun kini tengah bersiap untuk mewujudkan impiannya itu. Pipik pun kini tengah sibuk mengumpulkan Al-Quran bekas atau pun baru.

Jika nantinya sudah terkumpul, Pipik sendiri yang rencananya membagikan di jalanan. Baginya, mimpi tersebut harus bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah, karena lagi dikumpulin dulu Al-Quran nya, siapa yang mau wakaf nih? Yang mau cari pahala yuk dikumpulin Al-Quran nya, nggak harus yang baru," ucap Pipik.


(fk/fk)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed