DetikHot

celeb

Pipik Diminta Menikah Lagi oleh Anak Bungsunya

Sabtu, 27 Jun 2015 14:31 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Pipik Diminta Menikah Lagi oleh Anak Bungsunya
Jakarta - Sudah lebih dari dua tahun setelah meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori, sosok Pipik Dian Irawati seperti masih menikmati kesendiriannya. Keputusan Pipik tersebut ternyata sempat ditentang anak bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah.

Pipik menuturkan bahwa Bilal memintanya untuk buru-buru menikah. Pipik mengaku permintaan Bilal baru disampaikan kepadanya beberapa waktu lalu.

"Yang kecil, si Bilal baru kemarin. Dia bilang 'Umi nggak mau nikah lagi?' terus saya tanya 'Emang kenapa? dia jawab lagi 'kan Bilal mau punya ayah lagi'," ungkap Pipik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2015).

Pipik sendiri mengaku sampai saat ini masih pasrah jika bicara soal pasangan. Ia menuturkan sudah menyerahkan semua soal jodoh kepada Allah.

"Karena semua nya itu serahin pada Allah, kita bisa lho punya suami tapi nggak bahagia dan nggak punya suami tapi bahagia, semua nya kuasa Allah," jelasnya.

Pipik tak menampik kesendiriannya saat ini tak jarang membuatnya sering difitnah. Tapi ia coba melewatinya semuanya dengan ikhlas.

"Ya namanya juga hidup di dunia seperti ini pasti fitnah itu ada, tapi Alhamdulillah saya nggak pernah sendiri karena asisten saya selalu ada menemani. Jadi ketika ada yang menghujat saya ya Alhamdulillah aja ada yang mentransfer pahala," tuturnya.


(fk/fk)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed