DetikHot

celeb

Cerita Venna Melinda Hampir Jadi Korban Perampokan

Sabtu, 27 Jun 2015 10:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cerita Venna Melinda Hampir Jadi Korban Perampokan
Jakarta - Perampokan yang terjadi di atas angkutan umum belakangan kerap menghiasi media nasional. Beberapa korban kejahatan tersebut kebanyakan kaum wanita.

Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda mengaku sempat hampir menjadi korban perampokan modus tersebut. Venna pun berkisah bagaimana awal dari kejadian tersebut.

"Saya termasuk hampir jadi korban. Waktu itu saya malam-malam cari jalan sendiri saya nanya jalan, saya di arahin supir angkot," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (26/6/2015).

"Saya lihat kok nerima orang lain lagi, saya punya feeling, tahu-tahu pintu ditutup. Zaman sekarang berbeda, saya di mobil aja hampir kena. Saya setuju angkot tidak boleh kaca gelap," sambungnya.

Kejadian tersebut pun sempat membuat Venna trauma. Ibunda artis muda, Verrel Bramasta itu pun memilih mencari jalan lewat aplikasi yang saat ini telah banyak tersedia.

Selain itu, Venna juga membekali diri dengan beberapa ilmu bela diri. Hal tersebut seperti langkah awal untuk menghindari kejadian kriminal yang menghantuinya.

"Saya nggak punya supir, saya milih satu jalan jangan sepi dan nggak berani nanya buka kaca. Kemudian saya juga muay thai jadi saya punya self defense," jelasnya.


(fk/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed