detikHot

celeb

Mariah Carey Kepergok Gandengan dengan Milyader Asal Australia

Minggu, 21 Jun 2015 08:50 WIB Han Kristi - detikHot
Jakarta - Penyanyi Mariah Carey sepertinya sudah benar-benar move on dari sang mantan suami, Nick Cannon. Kini berhembus kabar, Mariah tengah menjalin cinta dengan seorang milyader asal Australia.

Milyader itu diketahui bernama James Packer. James yang kini berusia 47 tahun, merupakan orang nomor empat terkaya di Negeri Kangguru.

Kabar itu berhembus setelah Mariah tertangkap kamera bergandengan tangan dengan sang milyader di Capri, Italia pada Jumat (19/6/2015) waktu setempat. Mereka pun tampak sangat mesra.

Dalam foto yang dimuat TMZ, pelantun lagu 'Touch My Body' itu terlihat seksi dengan mengenakan dress bernuansa oranye dengan belahan dada rendah. Sementara, James tampak sedikit lebih rapi dengan kemeja berwarna gelap. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam.

Menurut seorang sumber, selama liburan, Mariah dan James tinggal di kapal pesiar. Rencananya, mereka juga bakal mengunjungi tempat-tempat romatis di Cannes dan St. Tropez.

Setelah enam tahun menjalin rumah tangga, Mariah digugat cerai Nick pada 12 Desember 2014 . Dari pernikahan dengan Nick, Mariah dikaruniai anak kembar, Moroccan dan Monroe.


(hkm/kak)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com