Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Merasa Sudah Takdirnya

Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2015 18:11 WIB
Bella Shofie (gusmun/detikhot)
Jakarta - Hampir semua perempuan di dunia ini sepertinya tak ingin menjadi istri kedua. Namun, hal itu berbeda dengan artis Bella Shofie. Bella merasa menjadi istri kedua sudah menjadi takdirnya.

Sebelumnya, Bella sudah menjelaskan alasan kenapa dirinya mau menikah dengan Suryono. Tapi, sampai saat ini, tetap masih banyak yang bertanya kenapa dirinya mau dimadu. Padahal, jika melihat penampilan, Bella cukup cantik untuk mendapatkan pria single dan ganteng.

"Sudah jadi takdir aku, ya aku jalanin, kan aku sudah milih dia, jadi harus ikhlas, jodoh di tangan Tuhan, jalani saja," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Banyak orang yang menilai Bella mau dengan pengusaha asal Papua itu karena hartanya. Namun, lagi-lagi, Bella membantahnya. Bella menegaskan dirinya jatuh cinta kepada Suryono karena sifatnya.

"Dia baik sih, yang penting dari hati, yang lain-lain sih nomor sekian," ucapnya.

Bella dan Suryono menikah di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bali dengan mengundang teman dan kerabat terdekat saja.

Simak: daftar generasi baru di jagat hiburanĀ 'Young and Famous'!

(hkm/hkm)